Khasiat Es Batu untuk Kecantikan


Mempunyai kulit mulus segar cantik adalah dambaan setiap kaum wanita. bagaimana dapat memiliki kulit cantik dan segar itu..?? pasti kalian sering cari-cari atau menggunakan berbagai macam kosmetik. Tenang saja kali ini saya akan memberikan tips sederhana tapi dijamin mempunyai efek yang luar biasa.


Kalian pasti semua tahu ES Batu, Es batu ternyata bukan hanya buat penyegar dahaga saja. Ada manfaat lain yang sangat besar buat kecantikan kulit. Terapi menggunakan Es batu juga sudah sangat populer dalam dunia tata rias kecantikan. Nah berikut akan saya berikan tips atau manfaat es batu buat kecantikan kulit anda.

Berikut beberapa manfaat es batu buat kecantikan wajah :

1. Menenangkan Kulit Berjerawat
Kulit berjerawat tentunya mengurangi pesona kecantikan wajah anda, maka jangan sekali-kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat.

2. Dapat Mengecilkan Pori-pori
Es batu juga dapat meminimalisir pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up
Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.

4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara
Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara.

Nah berikut manfaat Es batu buat kecantikan, semoga bermanfaat dan menambah kecantikan dan kepercayaan diri kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)