Tips Mengecilkan Paha Yang Mudah


Memiliki paha besar? Hmm…apakah itu terlalu bermasalah bagi Kamu?

Kamu mungkin saat ini berhasil memiliki perut yang indah dan ramping, tapi, Kamu merasa bermasalah dengan bentuk paha yang masih besar. Ini sama seperti yang aku alami, sebelumnya aku kurus sekali, karena banyak yang bilang terlalu kurus. Aku jadi makan seenaknya aja, sampai pada akhirnya ada teman yang udah 3 bulan tidak ketemu, dan sekalinya ketemu dia bilang aku gendut. Memang perutku tidak terlihat terlalu buncit tapi paha aku besar jadi tampak deh aku terlihat gendut lewat pahaku ini. Hikz..

Jika memang memiliki paha besar adalah masalah bagi Kamu, cobalah untuk melakukan gerakan-gerakan senam ringan setiap harinya sebagai berikut :

  1. Kamu bisa memulainya pada saat Kamu bangun tidur, dan masih pada posisi terlentang d atas kasur. Angkat kaki Kamu ke atas, lakukan gerakan ke atas dan ke bawah, bergantian kaki kanan dan kiri. Lalu, cobalah mengangkat kedua kaki Kamu bersamaan. Tahan selama beberapa detik.
  2. Setelah itu, buatlah gerakan seperti mengayuh sepeda. Namun jangan gerakkan terlalu cepat. Rileks saja. Cukup itu menjadi pemanasan bagi Kamu untuk segera bangun.

Nah, Kamu bisa melanjutkan gerakan senam ringan tersebut pada saat Kamu melakukan senam yang sesungguhnya. Yakni mulai dari kepala sampai kaki. Perbanyak latihan pada kaki, terutama paha.

Sesungguhnya yang menjadikan paha menjadi besar adalah lemak yang tertimbun di sana. Karena itu, banyaklah melakukan gerakan-gerakan untuk paha dan kaki Kamu agar lemak yang tertimbun segera dibakar oleh tubuh.

Namun, jangan pernah lupa akan satu hal, yaitu jaga pola makan. Milikilah pola makan yang teratur dan seimbang. Karena, bagaimanapun kerasnya usaha Kamu untuk berolah raga, jika Kamu tidak menyertainya dengan pola makan yang sehat, hasilnya akan sama saja.

Selamat Mencoba ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)