Kunjungan ke Metro Tv (Democrazy)

Assalamulaikaum, hai teman-teman ijinkan aku menceritakan pengalaman seruku tentang perjalananku melalui foto-foto..

Kali ini aku akan menceritakan tentang perjalankanku mengunjungi Metro TV. Aku dan teman-teman kampusku pergi kesana dalam rangka nonton acara “Democrazy” yang dulu tayang setiap Minggu, jam 21.00 WIB, sekarang sudah ganti nama acaranya jadi “NEO DEMOCRAZY” dan tayang Kamis, jam 21.30 WIB. ini memang sudah cukup lama sekali pada tahun 2010, maaf ya baru cerita sekarang. Bahkan sebelum aku memakai Jilbab. Waduh keliatan deh cantik aslinya ^_^

Kesan pertama sampai di Gedung Metro Tv, Wow keren ternyata bertetangga langsung dengan Media Indonesia.
Ini di lobi Metro TV
Nggak ngerti deh kenapa ada patung Perempuan Telanjang Bulet di lobinya, 2 buah lagi yang ukurannya gede banget, mungkin atas nama Seni.
Nah kalau ini pasti semua yang dateng ke Metro Tv poto di depan sini ^_*
Nggak bisa poto sama Andy F. Noya, sama gambarnya pun jadi.hehe
Di lantai 2, ngeliat logo Metro Tv langsung deh pada kebelet poto-poto, termasuk aku

kebetulan di acara Democrazy yang aku n temen-temen nonton ada artisnya Zee-Zee Shahab, cantik banget. ya 11, 12 gitu sama diriku (eh sebentar, sebenarnya nggak terlalu ngerti akan pribahasa itu, tapi ikut-ikutan aja.haaha)

Kesimpulannya dari perjalanan ini, jadi Penonton di Studio itu enak, masuk TV, Tambah Pengalaman, dan dapet nasi kotak GratiZzz ^_^ heheee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)