Aplikasi Android Pengusir Nyamuk

Nyamuk adalah mahluk yang sangat menjengkelkan, berbagai cara kita lakukan untuk mengusirnya. dari obat nyamuk semprot, lotion anti nya nyamuk dan obat nyamuk bakar yang menyesakan dada, tapi tetep aja dia datang membawa serta gerombolan barunya.

Dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, kini kita tidak perlu lagi membutuhkan obat anti nyamuk seperti itu lagi, karena dengan handphone anda kini sudah bisa untuk mengusir nyamuk. caranya tentu bukan di lempar atau digebuk dengan handphone anda, tetapi ada aplikasi khusus yang bisa untuk mengusir nyamuk.

Mosquito adalah aplikasi handphone untuk mengusir nyamuk dengan menggunakan handphone. Aplikasi ini bekerja dengan mengeluarkan suara ultrasonic mulai dari 14 - 20 Khz. suara ini tidak bisa kita dengar oleh para manusia jadi kita tidak akan terganggu di saat kita terlelap tidur. suara ultrasonic hanya bisa di dengar oleh nyamuk, kecoa atau serangga lain di lingkungan rumah kita.

Tampilan aplikasi ini sangat sederhana dan penggunaannya pun sangatlah mudah, kita tinggal menyentuh gambar nyamuk yang ada di tengah lingkaran sampai berwarna biru. di bawahnya terdapat pengaturan frekwensi 14k, 16k dan 20k. anda tinggal memilih salah satunya saja lalu aktipkan sampai pagi. jika anda penasaran dengan suara ultrasonic yg di keluarkan oleh aplikasi ini anda bisa mendengarkannya melalui headset.

Jadi hemat kan nggak perlu beli obat nyamuk bakar, semprot atau pun lotion anti nyamuk lagi ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)