5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

Hari ini kamu tidak perlu lagi menyewa fotografer profesional untuk mengabadikan momen-momen indah dalam kehidupan kamu, baik itu dengan keluarga, teman dan orang-orang tercinta. Karena hampir semua ponsel hari ini datang dipersenjatai dengan setidaknya resolusi VGA-kamera.
Jika kamu adalah pengguna smartphone Android dan ingin memaksimalkan hasil gambar dari kamera android-mu, saatnya kamu mencoba beberapa Aplikasi kamera di bawah ini.

Ini adalah Top 5 Aplikasi terbaik kamera untuk Android yang memiliki berbagai kemampuan untuk foto, efek, pengolahan dan fitur-fitur lainya. semua aplikasi ini gratis dan tersedia di Android Market, silakan kamu pilih satu, dua atau instal semua di android-mu.

1. FxCamera

Dengan aplikasi FxCamera, Kamu bisa bereksperimen untuk mengabadikan momen dengan hasil-hasil foto yang unik dan kreatif. Memiliki fitur ekstra atau efek-efek seperti Toycam, Polandroid, Fisheye,Symmetricam, dan Warhol. Masing-masing akan memberikan Kamu hasil foto yang lebih menyenangkan, seru, dan artistik ketimbang menggunakan aplikasi kamera standar bawaan Android.

2. Camera360 Free

Optimalisasi kamera Android bisa dilakukan menggunakan aplikasi Camera 360. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk personalisasi hasil kamera, menjadi lebih baik.
Modul Efek: Untuk meningkatkan hasil
kamera, mengubah B / W, LOMO Cyan, Tampilan Cinema, Efek Commercial, Pencerahan, Rotate, Modus Malam
Modul Panorama: menempatkan foto ke dalam pemandangan
Modul Lucu : Surrealist (warna) lukisan, sketsa garis, poster 4 warna, mata Ikan, Ghost, Vertikal / simetri dan horisontal
Modul Tilt-shift: Memalsukan tampilan foto berupa miniatur
Modul Warna : Memilih warna pada foto serta mengubahnya
Modul Normal: Normal tetapi lebih baik dari standar. Hitam / Putih, Negatif, Solarisasi (lebih terbuka) Sepia, Posterize, Putih / Hitam papan atau Aqua.

3. Camera Fun Free

Dengan Camera Fun Free, Kamu tidak perlu mereview exposure setelah mengambil gambar, karena aplikasi ini memungkinkan preview efek foto pada viewfinder kamera bahkan sebelum Anda membidiknya.
Versi gratis hanya dengan enam filter atau efek:
Sepia, Sketsa, kanvas, Mirror, Warna X-Ray, dan Cermin. Untuk 23 efek lainya, kamu harus merogoh kocek untuk menikmati yang versi berbayar

4. Little Photo

Dengan Little Photo, Kamu harus shoot obyek sebelum dapat mengaplikasikan efek.
Anda dapat menerapkan layer beberapa efek satu sama lain atau pada foto yang sama. Kamu akan terpesona dengan variasi dari kombinasi efek yang dapat Kamu hasilkan untuk foto Kamu dengan menggunakan aplikasi ini.

5. Retro Camera

Old-school dan efek retro photograph adalah spesialisasi dari Retro Camera. Dengan 5 kamera (Barbl, little Orange Box, Xolaroid 2000, Pinhole Camera dan FudgeCan) dan 5 set film effect (vintage, vignette, black and white, film scratch dan cross processing), Retro Camera akan membuat foto kamu menipu banyak orang. Efek yang dihadirkan sangat akurat dan realistis, semua akan mengira kamu menggunakan kamera analog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)