Aplikasi Telepon dan Sms Gratis Untuk Android

Viber, aplikasi VoIP call gratis untuk Android.Bicara soal gratis, saya yakin kalau bakalan ada banyak yang senang. Tahukah sobat bahwa panggilan telepon dan sms gratis kini telah mencapai jutaan pengguna.Hal ini sesuai dengan pengumuman dari Viber-sebuah produsen software yang konsen soal telpon dan sms gratis via VoIP (Voice over IP).Untuk lebih jelasnya saya akan membahas sedikit mengenai Aplikasi Telepon dan Sms Gratis Untuk Android.



Sejatinya, Viber telah dirilis sejak tujuh bulan lalu untuk iPhone dan berhasil mencatatkan 20 juta pengguna terdaftar, dengan 12 juta diantaranya adalah pengguna aktif yang menggunakan fitur VoIP gratis selama 11 juta menit setiap harinya dengan rata-rata enam menit per panggilan. Sebelum resmi dirilis, versi beta Viber untuk Android telah diujicobakan kepada lebih dari 500 ribu pengguna sejak Mei silam. Viber versi Android ini memberikan kualitas suara yang tak kalah jernihnya dengan versi iPhone loh. Selain itu masih ada fitur plus-plusnya juga, diantaranya layar panggilan penuh ketika bertelpon ria, notifikasi pop-up ketika ada sms masuk, log panggilan dan sms yang terintegrasi dengan telpon, dan juga dialer Viber default untuk semua panggilan telpon.
Gimana teman, pengen juga kan? Setau saya, Viber ini sudah bisa digunakan untuk panggilan gratisan via IP di negara tetangga yaitu malaysia, kurang tau deh untuk di Indonesia sendiri.Silahkan Coba saja, nanti kasih feedback disini ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)