Cara Menghilangkan Komedo secara Alami, Mudah dan Murah

       Cara Menghilangkan Komedo dengan alami dan efektif, disamping itu juga memberi rasa aman atau tidak akan ada bakal efek samping, karena dengan cara alami menghilangkan komedo jauh dari zat-zat kimia. Awalnya memang saya pake produk pengangkat komedo yang ada di pasaran, tapi setelah tau resep ini dan membuktikannya ternyata cara ini lebih efektif dan murah dibanding produk pengangkat komedo yang harganya kira-kira Rp.13.000. Dengan memanfaat bahan-bahan alami disekitar kita ternyata kita bisa memanfaatkannya untuk merawat diri terutama untuk merawat kesehatan dan kecantikan bagi kaum wanita. Tapi sebelumnya saya ingatkan perawatan ini memerlukan waktu kira-kira 4 jam sampai telur yang ada dikapas benar-benar mengering. baiknya lakukan perawatan ini malam hari saat mau tidur, jadi setelah bangun tidur sudah kering deh.. 


Nah lalu bahan-bahan alami apa saja yang digunakan dan caranya untuk menghilangkan komedo?




 1. Putih telur, hanya putihnya saja dan cukup sedikt. jadi sisanya bisa digunakan untuk kebutuhan lain.
2. Kapas Kecantikan seperti ada yang di gambar. 2 lembar cukup untuk hidung dan dagu.



 Kocok putih telur yang telah dipisahkan sampai berbusa.

 Sebelum perawatan, bersihkan wajah terlebih dahulu.

Oleskan butih telur keseluruh wajah dengan kuas khusus masker. Khasiatnya mengencangkan kulit wajah. namun jangan banyak bergerak agar masker tidak pecah. namun bila malas sekaligus masker bisa hanya mengoleskan dibagain hidung dan dagu tempat ditempelnya kapas.

 celupkan kapas lalu tempelkan pada hidung dan dagu. setelah itu ratakan hingga membentuk hidung dan dagu. untuk lebih jelas liat gambar di atas.

 Bila sudah kering akan seperti di gambar, keras menyerupai hidung dan dagu.
INGAT KAPAS HARUS BENAR-BENAR KERING BARU DIBUKA
nah untuk melepasnya, dibuka dari atas namun cepat agar komedonya ikut ketarik.

Ini ceplakan setelah kering. setelah dilepas kelihatan deh komedonya. seneng banget deh ngeliatanya banyak banget dapet komedonya. 

 Setelah itu cuci muka dengan air hangat terlebih dahulu agar telur yang ada diwajah cepat hilang, lalu bersihkan dengan sabun yang mengandung scrub dan dibilas dengan air dingin.
WAJAH JANGAN DI LAP DENGAN HANDUK
cukup ditepuk-tepuk dengan tangan agar airnya cepat hilang. kemudian tempelkan es batu pada wajah untuk mengecilkan pori-pori.


Inilah hasilnya, wajah jadi lebih cerah, halus dan komedo hilang..


Selamat Mencoba ^_^

Komentar

  1. hi ka, aku yunita. aku dahcoba tips dari kaka lho, hasilnya efektif manjur. aku baru coba semalam hasilnya dah keliatan ka,, ma kasih ya ka atas tipsnya berkat ka komedo aku dikit hilang.
    oya ka aku jg mau nanya pemakaiannya kira2 seminggu brapa kali,,, ??? balas ya ka aku tunggu,,

    BalasHapus
  2. Waah maap ya @yunieta baru di balas sekarang. Dipakenya kalo aku sih 2 mggu sekali abis klo sering² nanti komedonya aktif. Ya min. Kalo pngen seminggu sekalilah.. semoga bermanfaat yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)