I'm Come Back 2013

Halo..halo..haloo!!
wah kangennya udah lama banget nggak nulis blog lagi.. kalo barang mah udah karatan, banyak sarang laba-labanya x yaa.hehe
Maap ya sibuk kerja nih, sibuk kuliah n sibuk pacaran juga.hehe 


Jadi penyiar memang susah-gampang, susahnya harus bisa mempengaruhi n persuasif pendengar tapi gampangnya cuma ngomong aja dibayar.hee yaa setiap pekerjaan pasti ada resikonya juga. Jadi penyiar ga segampang orang bayangin kita butuh konsep topik apa yang akan dibawakan hari ini dan lagu-lagunya yang mendukung jg dengan topik itu. Kalo di Radio aku mah sehari sebelum siaran wajib siapin materi n lagu karna nantinya akan diperiksa dulu sama managemnt apakah layak dijadikan bahan siar. Oia bulan Februari kemarin seneng banget akhirnya diangkat jadi penyiar tetap setelah 6 bulan jadi penyiar percobaan. Harapan aku, semoga sih semakin baik lagi siarannya n gajinya naik dong (^O^) hihi





6 bulan jadi penyiar radio, bersamaan juga aku masuk Semester 5 Kuliah ilmu Komunikasi. Dan pemirsa, walau sibuk kerja sebagi penyiar tapi ternyata eh eh ternyata nilai aku dapet A semua lho!! Jadi bisa tetap membahagiakan ortu nih dengan nilai bagus o(^^o)
Dan bulan maret ini aku masuk semester 6 dan mulai penjurusan. Aku ambil Jurusan Periklanan atau kerennya Advertaising. Banyak yang kaget karena aku kerja di dunia penyiaran baiknya ambil Jurusan Jurnalistik tapi banyak yang sangka juga kalo dilihat dari penampilan aku yg rapih n modis (ehem) aku bakal ambil Public Relation, yang kerjanya pencitraan,termasuk pencitraan diri.hee 

Yaah hati orang nggak ada yang tau.haha Alasan aku pilih jurusan Periklanan karena seru aja meng-explore ide-ide kita hingga akhirnya bisa dimengerti orang lain trus aku juga ga suka kerja duduk ngerjain laporan² semacam itu jadi memilih untuk terus bekerja kreatif, sepertinya lebih menyenangkan. Semoga pilihanku tepat.. untuk masa depan (=^.^=)






Kerjaan lancar, kuliah lancar, semoga kisah cinta aku dengan Pria yg ber inisial AB ini terus baik, aku akan menunggu hingga nanti saatnya kita akan menjadi halal,smoga jalan kita dipermudah. Dan di bulan Maret ini genap 7 bulan pacaran. Ada yang bilang baru 7 bulan, ada yang bilang udah lama 7 bulan mah.. ya pacaran yang baik itu keduanya saling mendewasakan n menuntun ke arah yg lebih baik.. sehingga nanti saat waktunya mengikat janji setia semua menjadi indah..


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah : Media Critical Theory

MAKALAH TWITTER

Teori Komunikasi BAB III Tradisi-tradisi Komunikasi (Semiotika, Fenomenologi, Sibernetika, Sosiopsikologi)